5 Jenis Kartu Kredit Paling Tepat Untuk Yang Berpenghasilan Gaji Dibawah 3 juta

Memiliki gaji atau penghasilan dibawah 3 juta pebulan dan ingin memiliki kartu kredit memang cenderung lebih sulit untuk mengajukannya pada bank mengingat pendapatan sebesar tersebut masih dianggap pemula oleh beberapa lembaga keuangan.

Meskipun demikian masih ada beberapa bank yang memberikan kemudahan bagi mereka yang mempunyai gaji dibawah 3 juta setiap bulannya untuk bisa mengajukan kartu kredit.

Trend berbelanja menggunakan kartu kredit ini sudah cukup memberikan pengaruh besar terhadap transaksi finansial masyarakat di era digital seperti sekarang ini dengan adanya beragam fitur menarik yang ditawarkan seperti diskon dan kemudahan lainnya.

Kartu kredit paling pas untuk yang berpendapatan dibawah 3 juta perbulan

Berikut ini adalah jenis kartu kredit yang bisa digunakan bagi pemula yang memiliki gaji dibawa Rp3 juta perbulan.

BCA Card Gold – Iuran pertahun sangat terjangkau

Kartu kredit ini menawarkan promo menarik bagi penggunanya jika berbelanja di Matahari, Carrefour, Transmart, Alfamidi, Pizza Hut, Solaria, dll.

Bagi pemegang kartu kredit ini akan memperoleh 1 poin reward setiap belanja seribu rupaiah sehingga anda akan diberikan 1000 poin apabila menghabiskan belanja sebesar Rp 1 juta.

Poin reward ini dapat ditukar dengan paket belanja sesuai dengan kebijakan market yang bermitra dengan kartu kredit BCA Card Gold.  Iuran tahunan kartu kredit untuk pemula ini cukup murah, hanya Rp 125.000 per tahun.

PermataHero Card Classic – Penawaran cashback dari Giant dan Hero

Kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Permata ini cocok anda gunakan untuk berbelanja kebutuhan bulanan keluarga, karena kartu kredit ini menawarkan promo cashback jika anda belanja di Giant, Hero dan Guardian dan berbagai promo menarik lainnya. Belanja dapat dikonversi menjadi cicilan tiga bulan bebas bunga.

Transaksi minimum yang dapat dikonversikan ke cicilan adalah sebesar Rp500.000, dan nasabah akan dikenakan biaya per transaksi konversi sebesar Rp25.000.

BNI Mastercard Silver & BNI Visa Silver – Bagi yang gemar travelling

Dari Bank BNI juga memiliki produk kartu kredit bagi yang berpenghasilan rendah guna memenuhi beragam kebutuhan transaksinya.

Promo yang ditawarkan juga sangat cocok bagi mereka yang memiliki hobi travelling pada setiap pembelian tiket pesawat serta untuk kebutuhan belanja lainnya.

Selain itu BNI Mastercard dan Visa ini juga dapat anda gunakan untuk mentrasfer uang ke rekening bank manapun yang nanti akan dikonversi menjadi tagihan cicilan.

CIMB Niaga Classic Visa Card – Gratis iuran untuk 2 tahun pertama

Kartu kredit ini menawarkan diskon hingga 30% diberbagai restoran dan kafe di Indonesia, terdapat fasilitas 0% cicilan selama 3 bulan untuk transaksi minimum Rp500 ribu.

CIMB Niaga menawarkan fasilitas lain yaitu berupa gratis iuran tahunan untuk 2 tahun pertama.

Simak juga ulasan terkait mengenai perbedaan kartu kredit syariah dengan bank umum serta artikel menarik lainnya tentang rekening tabungan bank tanpa biaya bulanan.

Bank Mandiri Hypermart Classic Card – Cashback 10% dari produk hypermart

Apabila dilokasi anda terdapat mall hypermart maka kartu kredit ini sangat cocok bagi anda yang memiliki penghasilan di bawah 3 jutaan karena akan mendapatka cashback hingga 10% saat berbelanja di hypermart.

Dengan iuran tahunan yang terbilang rendah, maka kartu kredit ini cocok untuk kebutuhan belanja keluarga anda.



Leave a Reply