7 Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Akun Sosial Media Facebook

Mendapatkan penghasilan uang dari internet khususya menggunakan akun sosial media facebook bukanlah berita bohong belaka dan realitanya hingga saat ini sudah banyak yang sukses dengan modal gratisan ini.

Tampaknya sudah wajar kalau sekarang ini mayoritas masyarakat memiliki akun facebook entah hanya sekedar untuk berinteraksi dengan sahabat, keluarga maupun memang sengaja untuk tujuan berbisnis.

Ada beragam jenis bisnis online dengan memanfaatkan teknologi internet yang semakin berkembang pesat, bukan harus memiliki website, blog maupun toko online yang notabene memerlukan keahlian serta modal biaya dalam memanage-nya. Apa salahnya jika anda mencoba modal gratisan ini untuk ikut terjun dalam dunia bisnis 2019 yang serba digital seperti sekarang ini.

Cara mencari penghasilan melalui akun facebook tanpa modal

Tidak ada sebuah bisnis yang 100% tanpa modal baik biaya maupun tenaga, begitupula dengan fasilitas facebook meskipun tidak berbayar namun minimal anda harus memiliki kuota untuk dapat mengakses internet.

Ada 7 cara paling populer yang bisa anda jalankan untuk bisa memperoleh uang dari facebook diantaranya adalah sebagai berikut:

Menawarkan Banyak β€œLike” – Menjual jasa untuk memperbanyak like

Ini termasuk pekerjaan paling mudah dengan syarat anda bisa membuat akun facebook dalam jumlah banyak dan masing masing akun tersebut juga memiliki pertemanan yang maksimal.

Akan tetapi metode manual tersebut justru sangat melelahkan selain prosesnya yang sangat lambat karena juga gratisan πŸ˜€

Dan solusi yang bisa ditempuh adalah dengan sedikit mengeluarkan modal untuk beriklan di facebook itu sendiri, yaitu membayar sejumlah uang minimal 60 ribu rupiah untuk membeli ribuan like.

Nah jika anda pintar memanajemen hal ini, tentunya bisa anda jadikan sebuah bisnis karena belum tentu semua pengguna facebook mengerti cara mendapatkan ribuan like dalam waktu yang singkat.

Promosi Produk – Jualan online menggunakan akun facebook

Facebook mempunyai jutaan pengguna aktif setiap harinya dan sudah jelas ini merupakan salah satu media promosi paling hebat selain web atau layar televisi.

Menjual produk atau sekedar mempromosikannya tidak akan pernah dikenakan biaya oleh pemilik facebook kecuali jika anda memang ingin beriklan premium.

Untuk bisa mendapatkan uang dari facebook, sebaiknya anda mempersiapkan akun fanpage sosail media ini dengan matang sejak awal dan tidak asal bikin sehingga kepercayaan pengguna lainnya bisa lebih kuat kepada anda.

Anda harus aktif bersosial dan konsisten menerbitkan atau memposting tentang review produk yang akan anda jual.

Jangan pernah bersikap acuh terhadap semua respon pengguna baik melalui komentar atau tindakan lainnya.

Yang paling penting jangan pernah sekalipun mengecewakan konsumen jika sudah terjadi transaksi jual beli baik mengenai kualitas barang (produk) maupun urusan finansialnya.

Bermain Game Facebook – Strategi mencari penghasilan di sosmed

Didalam situs facebook juga tersedia beragam fasilitas game gratisan yang dapat dimainkan oleh pemilik akun facebook.

Jadi secara otomatis akun sosial media ini akan terintegrasi dengan jenis game yang dimainkan oleh penggunanya.

Didalam permainan itu sendiri akan banyak terjadi kompetisi yang menghasilkan baik berupa nilai (score), chip, maupun berupa uang virtual yang notabene bisa juga diperjual belikan kepada sesama pemain.

Nah, dari hasil jual beli perlengkapan game inilah anda akan mendapatkan uang nyata dari facebook senilai dengan kesepakatan atau memang sudah ada ketentuan harga jualnya menurut mata uang yang berlaku.

Bisnis Dropship – Mempunyai toko online tanpa modal

Bisnis yang bisa menghasilkan uang dari facebook berikutnya adalah menjalankan bisnis dropship bahkan semakin hari tampakya kian ramai saja yang mempromosikan dagangannya di beranda menggunakan metode ini.

Manjalankan bisnis dropship terbilang paling menguntungkan karena anda tidak memerlukan untuk belanja stok barang yang akan dijual.

Cukup mencari supplier yang terpercaya kemudian anda bekerjasama untuk memasarkan produknya dan mereka yang akan mengirimkan pesanan hingga sampai pada konsumen dengan mengatas namakan toko anda.

Jadi anda akan cukup diuntungkan tanpa memikirkan proses pengiriman maupun pengadaan barang dagangannya.

Hanya dibutuhkan kerja lebih giat untuk mempromosikan produk seluas luasnya sampai mendapatkan konsumen dan setelah mereka transfer maka anda tinggal melanjutkan order kepada supplier.

Cukup mudah bukan? Tidak perlu lagi membuat website maupun toko online, ternyata anda memiliki kesempatan untuk bisa menghasilkan uang dari internet menggunakan akun facebook gratis tak perlu membayar uang πŸ˜€



Leave a Reply