Pinjaman Uang 10 Juta Kredit Tanpa Jaminan: KTA Tunaiku dari Amar Bank

Mau modal usaha atau pinjaman uang 10 juta dengan cara kredit tanpa agunan (jaminan), salah satu solusinya adalah mengajukan permohonan KTA Amar Bank.

Dengan program tunaiku adalah sebuah produk keuangan dari perbankan yang berupa pinjaman atau kredit tanpa jaminan yang diterbitkan oleh salah satu perbankan di Indonesia yaitu Amar Bank.

Rate bunga yang ditetapkan untuk pinjaman program tunaiku adalah sebesar 3% berupa bunga tetap untuk setiap bulannya.

Calon debitur bisa mengajukan permohonan pinjaman ini mulai dari Rp 2 juta hingga plafon maksimal Rp 10 juta dengan jangka waktu pinjaman atu tenor hingga maksimal 1 tahun.

Proses dan Syarat Mengajukan Permohonan KTA Amar Bank

Kredit tanpa agunan tunaiku merupakan jenis pinjaman tercepat yang bisa diperoleh dengan waktu penyetujuan bisa kurang dari 24 jam.

Meskipun plafon yang dapat dicairkan tidak memiliki jumlah yang besar seperti pinjaman tanpa agunan lainnya, dana kredit tunaiku adalah salah satu jawaban serta solusi paling tepat untuk kebutuhan dana darurat anda.

Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman tunaiku

Sebagai presyaratan untuk mengajukan permohonan pinjaman tunaiku, calon debitur harus berusia antara 21 hingga 65 tahun merupakan WNI dengan pendapatan minimum Rp 1 juta perbulan kemudian memiliki status pekerja atau karyawan tetap.

Persyaratan pendukung lainnya adalah pemohon harus berdomisili dan aktif bekerja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang dan Surabaya.

Jangan lupa baca juga ulasan terkait mengenai tempat pinjam uang secara online serta artikel menarik lainnya tentang cara agar pinjaman ke bank selalu disetujui.

Biaya KTA Tunaiku yang akan ditagihkan kepada peminjam

Informasi yang kaim dapatkan adalah mengenai apa saja biaya yang akan dikenakan untuk setup awal satu kali saja diantaranya:

  • Biaya proses sejumlah Rp 540 ribu yang dibagi setiap bulan bersama pembayaran cicilan atau angsuran
  • Pembayaran bulanan KTA berdasarkan dari jumlah angsuran pinjaman pokok ditambah bunga pinjaman
  • Suku Bunga Pinjaman: 3% flat per bulan tanpa perbedaan jangka waktu yang di pilih oleh debitur
  • Penalti: Denda atas keterlambatan cicilan atau pembayaran pinjaman sebesar Rp 100 ribu perbulan adalah senilai 0,16% per hari

PT.Bank Amar Indonesia, atau lebih populer Amar Bank (dahulu PT Anglomas International Bank, atau lebih dikenal Amin Bank) telah berdiri sejak 15 Maret 1991 di Surabaya.

Mulai awal beroperasinya, Amar Bank teleh bergerak dan berkembang pada bisnis perbankannya hingga pada akhir 2014 Amar Bank telah memiliki 4 jaringan kantor di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Kredit tanpa jaminan tunaiku ini merupakan salah satu pinjaman paling cepat yang bisa di setujui dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dana yang sudah cair akan langsung dikirim secara transfer kedalam rekening apabila seluruh dokumen berhasil diverifikasi pihak bank berikut kontrak yang sudah ditanda tangani oleh debitur.

Dengan proses yang singkat dan efisien tentu akan sangat membantu masyarakat yang sudah sangat sibuk dengan pekerjaannya bahkan draft kontrak pinjaman tunaiku dapat dikirim melalui email.

Untuk cara pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan Teller OCBC/bank lain, ATM Bersama/Prima, Internet Banking/Mobile Banking.



2 Comments

  • Arsy Via

    Saya perlu pinjam uang tanpa jaminan sebesar 10 juta sampai 20 juta kalau bisa proses mudah dan cepat.

    Mohon bantuannya untuk konfirmasi melalui email. Terimakasih

    • Marchella Iskandar

      Untuk memperoleh pinjaman sesuai yang anda butuhkan bisa dengan langsung melalui situs online yang telah kami review pada ulasan artikel ini. Silakan mengikuti prosedur serta syarat yang berlaku agar proses permohonan pinjaman bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Leave a Reply